Fastpay Hadirkan Layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

id Fastpay, layanan belanja daring

Fastpay Hadirkan Layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

Salah satu pelayanan Fastpay (ist)

Sebagai bisnis terbaik, mudah, dan pastinya menguntungkan, kami secara konsisten terus menghadirkan inovasi layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
Surabaya - (Antaranews Jatim) - Toko Modern Fastpay saat ini menghadirkan layanan fitur belanja kebutuhan pokok, tujuannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan agar efisien dan mudah.

"Sebagai bisnis terbaik, mudah, dan pastinya menguntungkan, kami secara konsisten terus menghadirkan inovasi layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Manager E-Commerce online to offline Fastpay, Yuri Abdul Naseer di Surabaya, Jumat.

Ia mengatakan, layanan fitur belanja kebutuhan pokok menawarkan kemudahan dan keuntungan, dan dapat mempermudah dalam memenuhi berbagai jenis kebutuhan.

"Hadirnya layanan fitur belanja kebutuhan pokok ini bisa dimanfaatkan oleh user dan end user yang ingin memenuhi kebutuhan pokok yang diperlukan. Layanan ini, khusus ditujukan kepada user dan end user yang memiliki usaha kecil seperti warung," katanya.

Dikatakannya, usaha kecil yang mengalami kesulitan dalam memenuhi stok barang yang dijual juga bisa memanfaatkan layanan terbaru ini untuk memenuhi stok barang yang diinginkan.

"Layanan ini bisa sangat membantu, terutama bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara langsung," katanya.

Sementara itu, cara penggunaan fitur baru itu adalah dengan membuat daftar barang terlebih dahulu, kemudian menyerahkan daftar tersebut pada outlet FastPay terdekat.

"Outlet FastPay akan memesankan semua barang yang tertera dalam daftar belanjaan, dan barang-barang yang anda butuhkan akan dikirim pada hari itu juga," katanya.

Ia mengatakan, fitur baru ini memiliki fasilitas bebas ongkos kirim dan tidak perlu khawatir kehabisan stok bulanan, sebab barang langsung sampai ke rumah, dan memberikan kemudahan dan keuntungan besar yang sangat pantas.

"Jika belum bergabung bersama Sentra Bisnis Fastpay, pastikan bergabung sekarang juga dan raih berbagai keuntungan besarnya dengan berbagai fitur tersebut," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar