"Sempurna" Art Collaboration Performance Of Jazz Heritage

id Art Collaboration Performance,Jazz Heritage, gitaris Mr D onefinger, I Wayan Tuges, Asri Nugroho,Ester celloist ,explorasi musik,Doddy Hernanto,gitaris Mr D

Flyer Art Collaboration Performance "Sempurna" (Istimewa)

Surabaya (Antaranews Jatim) - Pengukir gitar dari Bali yang bernama I Wayan Tuges, pelukis senior Asri Nugroho, gitaris satu jari Doddy Hernanto alias Mr D onefinger dan Ester celloist dari Jogja akan mempersembahkan performing art kolaborasi maestro pengukir, pelukis dan pemusik untuk membuat karya tentang "sempurna".

Kolaborasi sang maestro dalam Jazz Heritage vol 2 pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 jam 19.00-22.00 WIB di SCC (Surabaya Convention Center) Pakuwon Mall mengusung tema "Sempurna".

Sempurna
Sempurna, tiga suku kata tersebut mengandung kata yang selalu diinginkan setiap orang. Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik yang sempurna. Tak selalu menjanjikan kebahagiaan....
Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadikan kelebihan itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Performing Art menggunakan kanvas ukuran 240 x 120 akan di trigger supaya menghasilkan nada yang akan membentuk harmoni dengan gitar dan cello.

Gitar gawai (G2) dan cello akan berekplorasi dengan lagu dolanan yang hampir tak terdengar karena derasnya hegemoni. Sound2 mapping dari gitar dan cello berkomunikasi saling mengisi bentuk harmoni untuk mempengaruhi pengukir dan pelukis berkreasi dengan kebebasan berekpresi tentang gagasan sempurna. (*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar