Pjs Wali Kota Ingin Inspektorat Ikut Awasi Penggunaan Anggaran

id pemkot kediri ,inspektorat kediri ,pjs wali kota kediri jumadi ,pencegahan penyalahgunaan anggaran

Pjs Wali Kota Ingin Inspektorat Ikut Awasi Penggunaan Anggaran

Pejabat Sementara Wali Kota Kediri Jumadi saat di kantor Inspektorat Kediri, Jawa Timur, Senin (9/4). Foto Istimewa

Saya ingin inspektorat terus meng-`upgrade` kemampuan dalam pencegahan penyalahgunaan anggaran pemerintahan. Kita perlu sebuah harmonisasi dalam pengawasan mulai dari perencanaan hingga penggunaan anggaran pemerintah
Kediri (Antaranews Jatim) - Pejabat Sementara Wali Kota Kediri Jumadi menegaskan inspektorat harus selalu meningkatkan kemampuannya, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyalahgunaan anggaran di pemerintahan.

"Saya ingin inspektorat terus meng-`upgrade` kemampuan dalam pencegahan penyalahgunaan anggaran pemerintahan. Kita perlu sebuah harmonisasi dalam pengawasan mulai dari perencanaan hingga penggunaan anggaran pemerintah," katanya di Kediri, Jawa Timur, Senin.

Ia mengapresiasi kinerja Inspektorat Kota Kediri yang sudah masuk APIP (Aparat Pengawas Intern Pemerintah) level III bersama dengan 53 kabupaten/kota se-Indonesia.

"Saya yakin prestasi ini tidak lepas dari `Leader` dan anggotanya. Saya ucapkan terimakasih dan selamat untuk Pak Maki Ali dan seluruh staff Inspektorat Kota Kediri," ujarnya.

Pjs Wali Kota Kediri Jumadi sengaja bersilaturahmi dan memberikan pengarahan kepada Inspektorat Kota Kediri di ruang pertemuan Inspektorat Kota Kediri. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Wali Kota Kediri Jumadi, Inspektur Inspektorat Kota Kediri Maki Ali beserta staff dan mantan Inspektur Inspektorat Haryono. (*)
 
 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar