ARTOTEL TS Suites Surabaya kembali menggelar acara Onedeck Fusion Vibes Volume 3 yang menghadirkan kolaborasi kreatif antara musisi, pelukis, dan desainer lokal dengan tema "Fusion Ethnicity is Unity". Acara ini menampilkan berbagai bentuk seni mulai dari musik hingga fashion, yang diadakan di Onedeck Gastropub, salah satu outlet unggulan hotel ini.

"Onedeck Fusion Vibes merupakan acara yang menggabungkan musik, seni, dan Food and Beverage (FnB) dan rutin yang akan kami selenggarakan setiap tahun, dengan waktu pelaksanaan di bulan-bulan tertentu," jelas General Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya, Teddy Patrick, saat ditemui di Surabaya, Jumat malam.

Pada edisi kali ini, Onedeck Fusion Vibes menghadirkan berbagai komunitas seni, seperti Fusion Jazz Community, Jazz in Gresik, SaxUnity IHSG, dan D’tetabuhan Percussion Community. Selain itu, acara juga diramaikan dengan pameran seni lukis dan fashion show yang menampilkan 11 model dari AR Men Management. Model-model tersebut memperagakan busana karya desainer lokal Aryawasesa & Aryowira.
 
Sejumlah model mengenakan busana karya Aryawasesa & Aryowira fashion designer dalam kegiatan Onedeck Fusion Vibes Vol 3 dengan tema "Fusion Ethnicity is Unity" di Onedeck Gastropub ARTOTEL TS Suite Surabaya, Jumat (18/10/2024) malam. ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

"Kami berharap acara ini dapat memperkenalkan seniman-seniman lokal dari berbagai bidang dan memperkenalkan Onedeck Gastropub kepada tamu-tamu hotel kami. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendukung talenta kreatif lokal," kata Teddy.

Salah satu highlight acara adalah painting exhibition di mana seniman Mukhsin mengajak lima General Manager dari berbagai properti ARTOTEL Group termasuk ARTOTEL TS Suites Surabaya, Maxone Tidar Surabaya, Dafam Pacific Caesar, Nite & Day Gunungsari, dan Nite & Day Kedungdoro, serta para tamu untuk ikut berpartisipasi dengan memberikan goresan pada kanvas yang telah disediakan.

"Keterlibatan para tamu dalam proses kreatif ini memberikan pengalaman yang unik. Para tamu tidak hanya menikmati suguhan seni dan musik, tetapi juga dapat berinteraksi langsung dengan seni itu sendiri," tambah Teddy.

Tidak hanya suguhan seni dan musik, acara ini juga menghadirkan promo FnB menarik yang dapat dinikmati selama acara berlangsung.

"Para tamu terlihat sangat antusias dan menikmati keseluruhan acara dari awal hingga akhir, terutama dengan adanya promo FnB yang kami tawarkan khusus untuk acara ini," ungkap Teddy.
GM ARTOTEL TS Suite Surabaya Teddy Patrick (tengah bawah) menerima hasil karya dari pelukis Mukshin seluruh seniman lokal dalam kegiatan Onedeck Fusion Vibes Vol 3 dengan tema "Fusion Ethnicity is Unity" di Onedeck Gastropub ARTOTEL TS Suite Surabaya, Jumat (18/10/2024) malam. ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin


Bagi tamu yang tertarik untuk mengikuti acara-acara berikutnya di Onedeck Gastropub, informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi WhatsApp di nomor +628113399964.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Rachmat Hidayat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024