Tim juru bicara pasangan nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo Subandi dan Mimik Idayana  melakukan pemantapan visi misi dan program kerja.

“Sejak beberapa waktu lalu kita sudah gerak. Dan masa kampanye ini, tentu gerakan kami bakal semakin masif,” kata salah satu juru bicara Subandi-Mimik, Aulia Mahardika dalam keterangan yang diterima di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu.

Juru bicara lain yang ditunjuk oleh pasangan calon Subandi-Mimik (Baik) adalah Nanang Haromain yang telah memiliki pengalaman di dunia perpolitikan Sidoarjo dan Revindia Carina, Putri Pariwisata Indonesia sekaligus Miss Tourism Queen International.

Aulia mengatakan, dalam pemantapan visi misi dan 14 program kerja Subandi-Mimik, pihaknya melakukan diskusi intensif terkait strategi penyampaian komunikasi politik dan publikasi untuk meyakinkan publik Sidoarjo. 
 
"Kontestasi Pilkada Sidoarjo ini adalah kompetisi ide gagasan dan juru bicara adalah garda terdepan untuk bisa mengkomunikasikan program kerja pasangan calon Subandi-Mimik pada masyarakat,” katanya.
 
Menurut dia, ke depan para juru bicara akan turut berfungsi sebagai juru kampanye dan turun langsung menyapa masyarakat dan menyentuh hati pada pemilih untuk bersama mewujudkan Sidoarjo jadi lebih baik.
 
Selain itu, mereka juga bakal aktif di media sosial untuk mengampanyekan pasangan Subandi-Mimik menangkan Pilkada Sidoarjo 2024.
 
Selain diikuti oleh pasangan Subandi-Mimik, kontestasi Pilkada di Sidoarjo juga diikuti oleh pasangan lainnya yaitu Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024