Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama anak yatim di Pondok Pesantren Al-Marzuqi, Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan.

Perayaan yang digelar bersama komunitas sepeda motor vespa yang tergabung dalam Gabungan Scooters Pamekasan (GSP) itu setelah kapolres mengikuti upacara di Lapangan Nagara Bhakti, Mandhepa Agung Ronggosukowati Pemkab Pamekasan.

Di pesantren ini, Kapolres membagikan bingkisan kepada 10 anak yatim yang menjadi santri di bawah asuhan Kiai Ahmad Kusairi Yazid tersebut.

"Kami sengaja datang ke pesantren ini untuk berbagai dan merasakan kebahagiaan pada momen kemerdekaan bangsa ini," ujar Kapolres.

Baca juga: Polres Pamekasan tangkap penantang carok di media sosial

Kapolres berangkat ke pesantren yang terletak di Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan ini dengan mengendarai sepeda motor vespa bersama komunitas sepeda motor kuno itu.

Orang nomor satu di lingkungan Polres Pamekasan ini selanjutnya bersalaman pada santri yatim yang memang menunggu kedatangan Kapolres.

"Jangan lupa ibadahnya dan belajarlah dengan rajin agar menjadi orang sukses di masa yang akan datang," ujar Kapolres.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Marzuqi Kiai Ahmad Kusairi Yazid meyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan kepada anak yatim yang ada di pesantren itu.

"Kedatangan Kapolres tentu sangat menggembirakan bagi kami. Semoga Kapolres akan selalu diberi keberkahan umur, kesehatan dan kemudahan rezeki," ucap Kusairi.

Pewarta: Abd Aziz

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024