BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan kepada 334 pelajar tingkat SMA/SMK yang merupakan peserta pertandingan futsal series yang diselenggarakan di GOR JawaPos Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda Guguk Heru Triyoko di Sidoarjo, Jumat menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara futsal series yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut

"Kami berharap dengan adanya kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, seluruh peserta pertandingan futsal series ini dapat merasa lebih aman dan terlindungi dari risiko kecelakaan. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi masyarakat, termasuk para pelajar yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga,” ujar Guguk.

Peserta pertandingan futsal series tersebut  merupakan pelajar tingkat sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan yang dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan melalui dua program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

Kepesertaan yang diberikan mencakup perlindungan dari risiko kecelakaan yang terjadi selama pertandingan atau dalam perjalanan menuju dan dari lokasi pertandingan. Program JKK dan JKM dirancang untuk memberikan jaminan perlindungan yang optimal bagi seluruh peserta.

Ia berharap dengan adanya jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan para atlit dalam kejuaraan tersebut dapat berlaga secara maksimal dan meraih hasil terbaik tanpa harus khawatir akan risiko.

 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024