Para Anggota Satlantas Polres Bojonegoro memborong dagangan UMKM di kawasan kuliner Jalan RA Kartini, untuk kemudian dibagikan kepada para pengguna jalan saat takjil atau berbuka puasa, hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)

Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Erik di Bojonegoro, Senin mengatakan, Satlantas Polres Bojonegoro sengaja memanfaatkan momentum ini dengan memborong dagangan UMKM.

"Kemudian dibagikan kepada pengguna jalan seputar Kota Bojonegoro dan warga yang membutuhkan sebagai menu takjil buka puasa," ucap Erik.

Erik mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sekali ini saja, aksi borong dagangan UMKM juga akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya mendukung usaha kemasyarakatan ini bisa berkembang.

Selain aksi borong dan bagi takjil, Satlantas Polres Bojonegoro juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

"Mari kita dukung UMKM produk lokal. Dengan bagi-bagi takjil salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat  pengguna jalan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang Kamseltibcarlantas," katanya.(*)

Pewarta: M Yazid

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024