PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menerima penghargaan sebagai Best Commercial Reputation dalam ajang "Indonesia Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Awards" yang diselenggarakan oleh The Iconomics.
 
Direktur Operasi PT SIER Lussi Erniawati dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Jumat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan perusahaan atas kinerja baik yang telah dilakukan selama ini.
 
"Terima kasih kepada seluruh Insan SIER yang sudah bekerja sama dengan baik, sehingga penghargaan ini memang dari hasil kerja keras para Insan SIER dan diperuntukkan kepada Insan SIER juga sebagai apresiasi atas kinerja selama ini," katanya.
 
Tentunya, kata dia, akan menjadi motivasi agar bisa memberikan yang lebih baik lagi ke depannya.
 
"Selamat kepada seluruh Insan SIER, khususnya Divisi PIER," ucapnya.
 
Sementara itu, Kepala Divisi Kawasan PIER Sudarto mengatakan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro. 
 
“Ada empat kategori dalam ajang ini, antara lain Best Brand Popular, Best Commercial Reputation, Best People Reputation dan Best Social Reputation. PT SIER melalui kawasan Divisi PIER kali ini berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Best Commercial Reputation ini," ujar Sudarto. 
 
Menurut dia, SIER menjadi satu-satunya Kawasan Industri yang memperoleh penghargaan ini. 
 
"Penghargaan diberikan kepada perusahaan dengan nilai rata-rata lebih besar atau sama dengan 3,75 dari skala 1-5," tuturnya
 
Selain itu, dikutip dari laman resmi The Iconomics, menurut Sudarto, penghargaan tersebut hanya memilih yang terbaik.
 
"Hanya satu pemenang per kategori penilaian di masing-masing kelompok industri," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023