Favehotel MEX Tunjungan Surabaya menyediakan sejumlah promo kamar berjudul #faveStaycation yang dapat menjadi referensi liburan keluarga untuk menghabiskan akhir tahun.

"Khusus untuk periode akhir tahun, yakni 31 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023, kami memberikan harga menarik mulai dari Rp528.000 per malam saja dan para tamu bisa menginap di faveroom kami. Jika paket kamar dengan sarapan untuk dua orang di harga Rp608.000 per malam," kata Asisten Sales Manager Favehotel MEX Tunjungan Surabaya, Bangun Nugroho, dalam keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu.

Pihaknya juga menyediakan kamar tipe Funroom atau Superior di harga Rp608.000 per malam tanpa sarapan, dan Rp678.000 per malam plus makan pagi.

"Kami menawarkan sejumlah promo kamar untuk referensi liburan Natal  2022 dan Tahun Baru 2023. Dengan lokasi strategis dan dekat dengan jantung kotam, kami bisa menjadi pilihan yang menarik," ujarnya.

Selain lokasi yang strategis, hotel tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti gym area, food court, Japanese restaurant, Alfamart, ATM corner, Wi-Fi dan masih banyak lagi.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022