Telkomsel menghadirkan produk unggulan terbaru yang memberikan paket data lebih beragam kepada pelanggan yakni Halo+  yang dikenalkan saat even "Halo+ Introduction" di Surabaya, Kamis.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti saat perkenalan Halo+ mengatakan Telkomsel sudah menyediakan beragam produk dan paket unggulan bagi pelanggan prabayar.

"Kali ini giliran pelanggan Telkomsel pascabayar dimanjakan dengan kehadiran Halo+," katanya.

Dengan Halo+, menurut dia, pelanggan dapat memilih paket yang paling diinginkan dengan kebutuhannya, baik pelanggan lama maupun baru.

"Bisa memilih paket mulai dari Rp100 ribu dengan kuota 13Gb sampai Rp600 ribu dengan kuota 150Gb beserta bonus telepon dan SMS," ujarnya.

Halo+, lanjutnya, juga memberikan layanan streaming terbaik secara gratis untuk semua pelanggan, seperti Disney Hotstar, Prime Video dan Vidio.com yang memiliki akses Piala Dunia 2022 Qatar.

"Banyak benefit yang kami berikan melalui Halo+ ini, seperti even global yang tidak bisa dilewatkan oleh pelanggan Telkomsel yakni Piala Dunia 2022 Qatar, karena bisa diakses gratis," tuturnya.

Selain itu, Welcome Poin juga diberikan kepada pelanggan baru Halo+ senilai lebih dari 500 poin Telkomsel yan dapat ditukar diskon ke tenant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

"Halo+ akan memberikan paket roaming gratis setiap bulannya up to 500mb agar pelanggan bisa melakukan aktivasi paket di luar negeri," kata Riny.

Bagi pelanggan lama, kata Riny, dapat melakukan migrasi paket via MyTelkomsel, cukup akses di menu internet dan bisa langsung memilih paket Halo+.

"Produk unggulan ini sudah dilaunching di Jakarta dan diresmikan langsung oleh Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng," imbuhnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022