Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menghadiri kegiatan syukuran atas kantor baru Koran Memo di Kediri, Jawa Timur.

Wali Kota Kediri, Sabtu menegaskan bahwa masyarakat Kota Kediri cukup teredukasi sehingga perlu bahan bacaan untuk menambah informasi.

"Biasanya kalau sudah teredukasi itu bahan bacaannya lebih banyak dan memberikan informasi-informasi juga. Mudah-mudahan Koran Memo beserta bisnis yang lainnya juga bisa berkembang dan besar," katanya di Kediri. 

Wali Kota didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Kediri menghadiri acara doa syukuran Koran Memo dalam rangka penempatan kantor baru di Jalan Tosaren II Nomor 145 Kelurahan Tosaren, Kota Kediri. Manajemen media tersebut sudah menempati kantor baru sejak Februari 2020.

Baca juga: Enam sekolah di Kediri uji coba pembelajaran tatap muka

Baca juga: Jurnalis bersama Polres Kota Kediri bagi-bagi masker

Setelah pemotongan pita, Wali Kota Kediri juga meninjau beberapa ruangan dan memberikan pujian serta ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara peresmian dan syukuran tersebut. 

"Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Kediri sangat senang sekali karena diundang secara langsung untuk datang di peresmian kantor baru. Saya berdoa mudah-mudahan kantor ini membawa berkah bagi kita semua, membawa manfaat yang baik untuk Kota Kediri khususnya dan tentu juga membawa dampak bagi kita semua," ujar dia. 

Ia juga menambahkan, media ini juga sudah cukup lama di Kediri. 

"Saya rasa kita tahu bahwa Koran Memo sudah ada sejak lama dan memberikan kontribusi sangat bagus di Kota Kediri. Dan ini memang harus dibesarkan supaya menjadi bahan bacaan untuk masyarakat Kediri yang tentu bisa membangun dan memotivasi bagi warga Kota Kediri," ujar Mas Abu, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Direktur Utama Koran Memo Mega Wulandari berharap dengan ditempatinya kantor baru tersebut nantinya dapat menghasilkan berbagai informasi dan edukasi kepada masyarakat. 

"Kami informasikan bahwa nanti disini ada empat, nanti akan ada Koran Memo, Koran Memo.com, Mega News dan AG TV. Jadi disini ada empat usaha yang kita bisa sinergi. Mudah-mudahan jadi satu bentuk kerjasama yang bagus ke depannya, khususnya dengan Kota Kediri," ujar Mega. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020