Jumat, 22 September 2017

Sanken Raih Super Brand 2017 Untuk Dispenser Dua Galon

id Sanken
Sanken Raih Super Brand 2017 Untuk Dispenser Dua Galon
Produksi Dispenser Dua Galon Sanken (Istimewa)
Diterima anugerah ini sebenarnya bisa dikatakan satu kebanggaan dan tanggung jawab terhadap masyarakat, sebab kami harus lebih memperhatikan kualitas produk dispenser duo galon ini ke depannya harus meningkat pangsa pasarnya
Surabaya, (Antara Jatim) - Dispenser Duo Galon dari Sanken yang diproduksi beberapa waktu lalu, dan merupakan dispenser pertama di Indonesia dengan model tampung dua galon meraih penghargaan dari Super Brand 2017.

Direktur Marketing Sanken, Teddy Tjan dalam keterangan persnya di Surabaya, Sabtu mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil survei dari Nielsen melalui beberapa riset. Di antaranya, ditinjau dari segi penjualan, servis, kualitas, harga, dan value for money.

"Diterima anugerah ini sebenarnya bisa dikatakan satu kebanggaan dan tanggung jawab terhadap masyarakat, sebab kami harus lebih memperhatikan kualitas produk dispenser duo galon ini ke depannya harus meningkat pangsa pasarnya," katanya.

Teddy menambahkan, dispenser memang salah satu produk Sanken yang cukup menyumbang revenue tertinggi. Hingga kini, dispenser Sanken sudah berkontribusi sekitar 20 persen dari penjualan semua produk Sanken.

Untuk kadarTingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) kata Teddy, produk dispenser Sanken sudah mencapai 70 persen di tahun ini kendati di tahun sebelumnya masih berkadar 60 persen.

"Dispenser Sanken Duo Galon ini merupakan produk dalam negeri, dan satu-satunya di dunia. Dan saat ini sudah diakui oleh kancah internasional bahwa Dispenser Sanken Duo Galon mampu bersaing dengan produk-produk global," katanya.

Sementara itu, Direktur Produksi Sanken, Eric Tirtajasa, saat dikonfirmasi mengatakan untuk dispenser berdiri masih cukup bagus respon pasarnya. Dan dispenser yang baru ini nanti akan ada tambahan fitur baru dan yang terpenting adalah higenis sebab berurusan dengan air yang sehat.

"Untuk total produksi rata-rata mampu mencapai 700 set per shift untuk dispenser duo galon tersebut. Dan kami selalu berharap akan terus ada peningkatan produksi di setiap tahun. Hingga akhir tahun ini, kita genjot produksi dan sekaligus kita akan produksi type terbaru dan bakal dilaunching sekitar akhir tahun ini," katanya.(*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0671 seconds memory usage: 0.58 MB