Go-Life Sediakan pijat dan cuci motor gratis selama Ramadhan

id Gojek, Golife, Pijat Gratis, Go-Life, Pijat Tradisional Gratis

Go-Life Sediakan pijat dan cuci motor gratis selama Ramadhan

Layanan pijat dan cuci motor gratis yang digelar Go-Life di Masjid Cheng Hoo, Kamis (16/5) (Antara Jatim/ A Malik Ibrahim)

Untuk Surabaya, fasilitas ini disediakan di Masjid Cheng Hoo pada 16-18 Mei 2019 dan Masjid Sudirman pada 17-19 Mei 2019
Surabaya (ANTARA) - Aplikasi penyedia multi layanan gaya hidup yang juga bagian dari Gojek menyediakan pijat dan cuci motor gratis selama Ramadhan bagi mitra pengemudi Gojek di beberapa masjid yang ada di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.  

Kepala Public Relations Go-Life, Althea Sutarna di Surabaya, Kamis mengatakan layanan dalam program yang bernama #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan Masjid ini adalah bagian upaya Gojek untuk beramal kepada mitra pengemudi Gojek dan beberapa aplikasi lainnya. 

"Berdasarkan data internal kami dari tahun ke tahun, pemesanan Go-ride dari dan ke masjid mengalami peningkatan selama Ramadhan. Oleh karena itu, kami mengadakan inisiatif Posko Ngaso Sebentar di beberapa titik Masjid dari pukul 13.00 - 16.00. Waktu ini dipilih untuk mempersiapkan mitra pengemudi ojek daring sebelum kembali beraktivitas pada jam produksi selama jelang buka puasa," katanya.

Selain itu, Posko Ngaso Sebentar ini juga tersedia sebagai tempat istirahat sejenak para mitra ojek daring sembari menunggu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah sholat Dzuhur dan Ashar. 

Untuk Surabaya, fasilitas ini disediakan di Masjid Cheng Hoo pada 16-18 Mei 2019 dan Masjid Sudirman pada 17-19 Mei 2019 yang  turut diikuti dengan aktivitas bersih masjid bersama puluhan mitra Go-Clean dan juga mitra driver GOJEK.  

"Kami berharap Posko Ngaso Sebentar ini bisa meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua pengemudi ojek daring, tidak hanya mitra GOJEK untuk bisa memaksimalkan bulan suci dengan berbagi kebaikan," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar