Bhayangkari Cabang Blitar berikan bantuan kepada warga kurang mampu

id Bhayangkari Cabang Blitar,bakti sosial bhayangkarai,Bhayangkari Blitar,bantuan kepada warga kurang mampu

Bhayangkari Cabang Blitar berikan bantuan kepada warga kurang mampu

Kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Bhayangkari Cabang Blitar, di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (14/5). Foto istimewa

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Blitar dalam bulan suci Ramadhan ini kepada warga yang kurang mampu, dan kepada anak anggota yang sedang sakit. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka
Blitar (ANTARA) - Jajaran Bhayangkari Cabang Blitar, Jawa Timur, dalam bulan Ramadhan ini mengadakan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu guna membantu meringankan beban mereka.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Blitar dalam bulan suci Ramadhan ini kepada warga yang kurang mampu, dan kepada anak anggota yang sedang sakit. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka," kata Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Nadia Anissullah di Blitar, Selasa.

Kegiatan bakti sosial itu digelar di tiga kecamatan, yakni Lodoyo timur, Kanigoro dan Talun. Bakti sosial dilakukan dengan memberikan bahan pokok, pakaian layak pakai, perlengkapan tidur, dan uang santunan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada anak anggota polri yang mengalami sakit.

Dalam kegiatan itu, terdapat tiga warga kurang mampu yang penerima bantuan yakni mbah Jemiton, warga Dusun Kendalrejo, Kecamatan Talun. Warga lainnya adalah kakek Melan yang tinggal dengan istrinya, nenek Mini di Dusun Centong, Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro. Penerima lainnya adalah Aiptu Budi, anggota Polsek Binangun yang anaknya sedang sakit.

Nadia juga mengajak masyarakat untuk turut serta memberikan bantuannya kepada sesama yang membutuhkan bantuan khususnya di bulan suci Ramadhan seperi sekarang ini. Dengan itu, diharapkan bisa lebih meringankan beban mereka.

"Mereka merupakan warga kurang mampu yang butuh uluran tangan kita bersama, jadi jika ada rezeki yang berlebih mari meringankan beban mereka," ujar Nadia.

Dalam bakti sosial tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Nadia Anissullah didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Dewi Arief beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Blitar. Mereka sempat dialog dengan penerima bantuan dan bantuan itu diterima dengan senang hati. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar