Penampilan Band Armada tandai pembukaan Palm Park Hotel Surabaya

id armada, palm park hotel surabaya, jalan kapas krampung surabaya, kaza city

Penampilan Band Armada tandai pembukaan Palm Park Hotel Surabaya

Grup Band Armada saat tampil dalam pembukaan Palm Park Hotel Surabaya, sabtu (6/4). (panitia)

Surabaya (ANTARA) - Penampilan Band Armada yang digawangi Rizal, Radha, Mai, Endra dan Andit menandai pembukaan (grand opening) Palm Park Hotel di Jalan Kapas Krampung 45 Surabaya,  Sabtu.  

Dalam acara bertajuk Intimate Night With Armada yang dihadiri jajaran Direksi PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero Tbk tersebut Armada membawakan lagu-lagu andalannya seperti  Mau Dibawa Ke Mana dan Cinta itu Buta. 

PT PP (Persero) Tbk melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga resmi membuka Palm Park Hotel yang dekat Kaza City di Jalan Kapas Krampung. Badan Usaha Milik Negara tersebut menginvestasikan sekitar Rp88 miliar untuk hotel ini.

Sementara itu, grup band pendamping Armada, yakni MILF Band menghibur dengan membawakan lagu-lagu Sheilla on Seven,  Dewa 19 dan lagu-lagu almarhum Chrisye. 

Ratusan pengunjung hotel yang memadati ballroom Palm Park Hotel tampak antusias mengikuti lagu demi lagu yang dibawakan Amada maupun MILF. Mereka ikut bersenandung mengikuti bait-bait lagu yang tampak sudah sangat dikenalnya. 

Palm Park Hotel adalah hotel baru di kawasan Kaza City Surabaya. Palm Park Hotel Surabaya  selain menyediakan penginapan juga menyediakan tempat hiburan seperti bowling center dan shopping center karena hotel ini dekat dengan Kaza City Mall.  

Fasilitas lain yang disediakan hotel ini adalah 9 ruang pertemuan (meeting room) beserta dua restoran yang menyediakan makanan khas Surabaya.

Palm Park Hotel Surabaya yang sebelumnya telah melakukan soft opening pada Agustus 2018 kini mengoperasikan 101 kamar.

Selain menyediakan kamar khusus individual traveller, Palm Park Hotel Surabaya juga menyediakan kamar dengan triple bed, yang dapat digunakan oleh traveller group maupun keluarga.

"Konsep hotel kami lebih smart dan fresh. Kita targetkan warga milenial, bisnis dan family," kata General Manager Palm Park Hotel Surabaya, Isa.

Hotel ini juga dapat menjadi tempat singgah bagi para backpacker yang akan berwisata ke Gunung Bromo, maupun keluarga yang ingin berlibur ke objek wisata Pantai Kenjeran Surabaya. Palm Park Hotel Surabaya juga cukup dekat dengan Jembatan Suramadu. (*)
 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar