Artis Elma Theana "Ngontrak" Rumah di Lamongan

id elma theana,caleg nasdem,kontrak rumah,lamongan

Artis Elma Theana

Artis caleg DPR RI asal Partai NasDem daerah pemilihan Gresik-Lamongan nomor urut 6, Elma Theana. (Antarajatim/Fiqih Arfani)

Saya sudah kontrak rumah di Lamongan dan awal tahun depan sudah menetap di sana
Surabaya (Antaranews Jatim) - Artis Elma Theana mengontrak rumah dan akan tinggal di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, selama beberapa bulan mulai Januari 2019.

"Saya sudah kontrak rumah di Lamongan dan awal tahun depan sudah menetap di sana," ujarnya ketika ditemui di sela kegiatannya di Surabaya, Minggu.

Elma yang merupakan pesinetron dan bintang iklan tersebut pada 2019 mengikuti kontestasi Pemilihan Umum sebagai calon anggota legislatif DPR RI Partai NasDem asal daerah pemilihan Gresik-Lamongan nomor urut 6.

Dengan alasan ingin dekat dengan masyarakat setempat, artis yang kini berhijab tersebut siap meninggalkan dunia hiburan dan Ibu Kota hingga pelaksanaan Pemilu berakhir.

"Di sana saya bisa fokus untuk ke masyarakat, baik di Lamongan maupun Gresik. Saya siap menerima aspirasi, lalu memberikan solusi dan merealisasikannya jika terpilih kelak," ucap pemeran ibunda Madun pada sinetron "Tendangan Si Madun" tersebut.

Tak itu saja, ia bahkan sesekali akan menginap di rumah warga sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kedekatannya dengan rakyat.

Sementara itu, selama dua hari ini, Elma Theana bersama puluhan artis yang tercatat sebagai caleg NasDem lainnya mengelilingi sejumlah lokasi di Surabaya, mulai dari pasar modern, pasar tradisional hingga bakti sosial dan berbagi bersama anak yatim.

Pada Sabtu (22/12), rombongan artis caleg NasDem membagikan bunga di Pasar Atum Surabaya, lalu ke Royal Plaza, dan berlanjut menyapa pengunjung Taman Bungkul serta Pasar Keputran.

Kemudian, pada hari ini rombongan menyapa pedagang dan pengunjung Pusat Grosir Surabaya (PGS), dilanjutkan ke Tunjungan Plaza, kemudian berbagi kasih bersama penghuni Panti Jompo-Yayasan Penampungan Tuna Wisma Cacat (YPTC) Pelayanan Kasih Surabaya.

Kegiatan bertajuk "NasDem Menyapa Masyarakat" yang diikuti 20 artis caleg DPR RI dari berbagai dapil tersebut diakhiri dengan ziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya pada Minggu malam. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar