Gitaris Mr D Semarakkan Festival Dermaga di Wisata Kampung Kerapu Situbondo

id Situbondo, kampung kerapu,gitaris Mr D,wisata situbondo

Gitaris Mr D Semarakkan Festival Dermaga di Wisata Kampung Kerapu Situbondo

Gitaris Satu Jari Mr D saat tampil di acara Jazzavanna Cikasur di Lereng Gunung Argopuro, Situbondo, Senin (17/12/2018). (Antarajatim/Novi H)

Situbondo (Antaranews Jatim) - Setelah tampil di acara peluncuran wisata Sabana Cikasur, Lereng Gunung Argopuro, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, gitaris satu jari, Doddy "Mr D" Hernanto kembali akan menyemarakkan acara "Festival Dermaga" di objek wisata Kampung Kerapu.

Festival Dermaga di wisata Kampung Kerapu Desa Kalatakan, Kecamatan Kendit, dalam rangka menyambut tahun kunjungan wisata 2019 akan digelar pada tanggal 23 Desember 2018, pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Gitaris satu jari Mr D Mr D yang merupakan Duta Forum Konservasi Satwaliar Indonesia (Foksi) Jawa Timur ini akan tampil beda, yakni memainkan gitar dengan petikan menggunakan gergaji.

Dalam event Festival Dermaga di objek wisata baru Kampung Kerapu yang saat ini telah dibangun dermaga kayu menjorok ke tengah laut sepanjang sekitar 500 meter ini, juga akan dihadiri komunitas musik jazz Dominoline, Ali Gardy dan Nine Project Band.

Sebelumnya, gitaris satu jari Mr D turut menyemarakkan "Jazzavanna Cikasur" peluncuran wisata alam Sabana Cikasur dan Situs Rengganis di Lereng Gunung Argopuro, Kecamatan Sumbermalang.

Festival Dermaga yang menghadirkan gitaris satu jari tersohor Mr D ini, merupakan rangkaian kegiatan tahun kunjungan wisata 2019 untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Situbondo. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar