Asus Bidik "Gamers" Jatim dengan Smartphone Terbarunya

id Asus, gamers, gawai Asus, Asus terbaru

Asus Bidik

(ki-ka) Head of Public Relations and E-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman dan Frandy Aprianto, Smartphone Product Marketing saat memperkenakan Asus gaming di Surabaya (Antara Jatim)

Asus membidik potensi itu dengan memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya,  yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. 
Surabaya, (Antaranews Jatim) - Produsen gawai atau smartphone asal Taiwan Asus mulai membidik pasar Jatim, khususnya gamers atau penyuka permainan di wilayah setempat, karena dinilai pasar potensial setelah Jakarta.

Head of Public Relations and E-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman di Surabaya mengatakan, Jatim khususnya Surabaya merupakan pasar kedua yang potensial di Indonesia, dan mampu berkontribusi 15 persen dari total pasar Asus di Indonesia.

Oleh karena itu, kata dia, Asus membidik potensi itu dengan memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya,  yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. 

"Tiga smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal," katanya.

Ia mengatakan, para gamers mulai dari kelas mainstream hingga high-end bisa membuktikan keseriusan Asus dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

"Ketiganya merupakan model andalan kami untuk menjadi produsen smartphone gaming di Indonesia di 2019 dan ke depan," kata Firman.

Ia berharap, seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone ini tanpa hambatan.(*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar