Relawan TKN Jokowi di Jatim Perpaduan Nasional-Islam

id tkn,tkd,jokowi,pilpres 2019,TKN Jokowi, TKD Jatim

Relawan TKN Jokowi di Jatim Perpaduan Nasional-Islam

Joko Widodo (kedua kanan) berjabat tangan Ma'ruf Amin (kanan), Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri), (Dok Antarafoto/Akbar Nugroho Gumay/aww/18)

TKD, mesin partai politik serta relawan di Jatim adalah perpaduan tepat dan merupakan cerminan dari pasangan calon Presiden yang kami dukung
Surabaya (Antaranews Jatim) - Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk pemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin menilai Tim Kampanye Daerah Jawa Timur beserta relawannya merupakan perpaduan nasional-Islam yang diharapkan mampu memenangkan Pemilihan Presiden 2019.

"TKD, mesin partai politik serta relawan di Jatim adalah perpaduan tepat dan merupakan cerminan dari pasangan calon Presiden yang kami dukung," ujar Sekretaris TKD, Hasto Kristiyanto, ketika dikonfirmasi dari Surabaya, Sabtu.

Menurut dia, Jatim merupakan pusat penggemblengan anak-anak bangsa dari perpaduan kalangan nasionalis-Islam yang sangat mengerti jiwa dan kepribadian bangsanya.

"Dapur kebangsaan itu di Jatim, makanya tak heran di Kota Surabaya semangat kepahlawanan muncul, semangat hidup berdedikasi juga berkobar demi mempertahankan nusa dan bangsa. Ini yang harus diingat," ucapnya.

Di Pilpres mendatang, kata dia, tim sekadar memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf, tapi juga memenangkan nasib masyarakat Indonesia serta masa depan bangsa.

Sekjen DPP PDI Perjuangan itu optimistis suara pasangan calon yang didukungnya di Jatim mampu mengungguli pasangan lainnya, terlebih tekad dan semangat dari Ketua TKD Jatim Machfud Arifin yang dinilainya sangat kuat.

Pemilihan Presiden yang digelar 17 April 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin nomor urut 01 dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno nomor urut 02. (*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar