Tinjau Stan-Stan, Menteri BUMN Semangati Perusahaan Peserta IBD Expo

id menteri bumn,ibd expo,rini soemarno,surabaya

Tinjau Stan-Stan, Menteri BUMN Semangati Perusahaan Peserta IBD Expo

Menteri BUMN Rini Soemarno di sela meninjau stan-stan perusahaan peserta IBD Expo 2018 di Convex Grand City Surabaya, Sabtu (6/10). (Foto Fiqih Arfani)

Terus semangat ya, ayo semangat hadir untuk negeri

Surabaya (Antaranews Jatim) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menyemangati perusahaan-perusahaan peserta “Indonesia Business and Development Expo” 2018 di Convex Grand City Surabaya, Sabtu.



“Terus semangat ya, ayo semangat hadir untuk negeri,” ujar Rini Soemarno di hadapan sejumlah pimpinan dan direksi yang mendampinginya meninjau sejumlah stan.



Di sela tinjauan dan mengelilingi stan, Menteri Rini juga menyempatkan berfoto bersama sejumlah pegawai, salah satunya di stan BRI, termasuk meneriakkan yel-yel.



“Generasi brilian Bank BRI, Wow Keren,” ucapya diikuti sejumlah pegawai dengan serentak.



Dari BRI, Menteri Rini berpindah ke stan Industri Strategis yang terdiri dari 14 perusahaan, antara lain PT PAL, PT Inka, Pindad, PT Dirgantara Indonesia, Industri Telekomunikasi Indonesia dan lainnya.



Selain itu, beberapa stan lainnya juga dikunjungi, di antaranya PP, Waskita, Rumah Kreatif BUMN hingga stan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).



Pada pameran serupa yang digelar kali ketiga itu terdapat sekitar 106 BUMN, ditambah beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta perusahaan swasta nasional maupun internasional.



Pameran yang diinisiasi Kementerian BUMN bersama klaster media BUMN yang tergabung dalam "National Publishing and News Corporation" (NPNC) tersebut digelar pada 3-6 Oktober 2018 dan diharapkan mampu menunjukkan kepada masyarakat mengenai kiprah strategis BUMN yang tak pernah berhenti membangun negeri. (*)

Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar