Asus Kenalkan Keunggulan Zenfone Live L1 di Surabaya

id Asus, Zenfone Live L1,hp asus,hp taiwan,hp zenfone

Asus Kenalkan Keunggulan Zenfone Live L1 di Surabaya

Salah satu pengunjung mencoba performa Zenfone Live L1 di Surabaya (ist)

Tujuan kami di sini memang untuk lebih mengenalkan keunggulan Zenfone Live L1 (RAM 3GB) yang bertajuk The Real Full View for Everyone dan ASUS Zenfone Max Pro M1 Limitless Gaming varian 6GB, sebagai pelengkap seri sebelumnya yang telah lebih dulu tiba di Tanah Air
Surabaya (Antaranews Jatim) - Perusahaan elektronik asal Taiwan, Asus memperkenalkan produk gawainya dengan nama Zenfone Live L1 dan Zenfone Max Pro M1 ke masyarakat Surabaya dalam acara bertajuk "Cangkruk Bareng Media dan Blogger", Kamis.
     
"Tujuan kami di sini memang untuk lebih mengenalkan keunggulan Zenfone Live L1 (RAM 3GB) yang bertajuk 'The Real Full View for Everyone' dan ASUS Zenfone Max Pro M1 'Limitless Gaming' varian 6GB, sebagai pelengkap seri sebelumnya yang telah lebih dulu tiba
di Tanah Air," kata Head of Public Relations ASUS Indonesia, Muhammad Firman di Surabaya.
     
Firman juga mempersilahkan beberapa rekan media dan blogger yang hadir menjajal dan merasakan langsung peningkatan performa dari Zenfone Live L1 RAM 3GB dan Zenfone Max Pro M1 RAM 6GB.
       
"Kedua gawai ini kami pasarkan dengan harga terjangkau di kelasnya dan untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari toko, bagi yang ingin membelinya, bisa menggunakan situs pembanding harga Pricebook.co.id," katanya.
     
Ia menjelaskan, Pricebook merupakan laman pembanding harga "Online to Offline" (O2O) nomor satu di Indonesia yang membantu konsumen dalam proses memilih, dan membeli gawai. 
       
Marketing Communication Manager Pricebook, Amanda Fazriah mengatakan di laman tersebut,pengguna bisa mengecek spek dan harga terbaik sebelum memutuskan membeli produk.
       
Sementara itu, spesifikasi Zenfone Live L1 adalah telah dilengkapi dengan fitur keamanan perangkat kekinian dengan "face recognition", yakni membuka alat dengan pengenalan wajah alias face unlock, dan dengan RAM yang lebih besar yakni 3GB, agar performanya menjadi lebih smooth dan lancar, termasuk saat multitasking dan membuka kunci layar dengan wajah.
       
Sementara itu, untuk ZenFone Max Pro M1 merupakan gawai yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya, dan merupakan model yang mendukung fitur full-view display dengan dimensi relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci.
     
Gawai ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya.(*)

 
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar