Calon Wali Kota Madiun nomor urut 2 Maidi melakukan kampanye dengan berkegiatan sosial menjenguk sejumlah warga Kota Madiun yang sedang dirawat di Rumah Sakit Griya Husada Kota Madiun,  Jawa Timur, Senin.

"Mulai pekan pertama kampanye, saya harus tahu warga difabel, lansia ngebrok, ODGJ, dan hari ini pasien rumah sakit. Kita beri semangat," ujar Maidi di Madiun.

Maidi mengungkapkan, para pasien terlihat senang ketika dijenguk. Hal itu membuatnya yakin bahwa masyarakat butuh sosok calon pemimpin yang peduli kepada mereka.

Di sela kunjungannya, Maidi juga menampung berbagai aspirasi masyarakat. Khususnya para pasien. Jika kelak diberi amanah, Maidi berjanji akan lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan sesuai program yang dibawa pasangan calon (paslon) Maidi-F Bagus Panuntun (Madiun).

Yakni, meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan ekonomi inklusif berbasis kewilayahan yang merata dan berkeadilan. Di antaranya, meningkatkan asuransi bagi tenaga kerja sektor informal dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Madiun.

"Rumah sakit tidak boleh banyak orang sakit. Jadi, kesehatan masyarakat harus dijaga betul," katanya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Madiun Bagus Panuntun juga melakukan kampanye dengan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah Kecamatan Manguharjo. 

Dalam kesempatan tersebut, Cawawali Kota Madiun Panuntun menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Warga sangat antusias dengan kunjungan tersebut dan berdialog secukupnya,  
 

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024