Industri alas kaki terus membidik peluang pasar di Kota Surabaya, Jawa Timur salah satunya seperti yang dilakukan jenama Skechers yang membuka toko di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pahlawan.
 
Brand Marketing General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis di Surabaya, Jumat mengatakan pilihan membuka toko di salah satu pusat perbelanjaan besar itu merupakan salah satu upaya untuk penetrasi pasar Surabaya.
 
"Dengan hadirnya toko terbesar ini, kami menawarkan berbagai pilihan koleksi yang lengkap. Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk yang mengutamakan kenyamanan, kualitas, serta inovasi dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Surabaya," katanya, Jumat.
 
Brand Marketing Manager Skechers Indonesia, Duke Yudhistira mengatakan, Surabaya memiliki potensi besar mengingat kesadaran masyarakatnya dalam menjaga kesehatan dan berolahraga yang tinggi.

Oleh karena itu, dibutuhkan peralatan alas kaki dan kebutuhan dalam menunjang mereka berolahraga yang mengutamakan kenyamanan.
 
"Dengan luas 1.309 meter persegi, toko ini hadir dengan konsep terbaru yang mengutamakan pengalaman berbelanja lengkap dan nyaman bagi konsumen," katanya.
 
Di area performance, kata dia, toko ini dilengkapi dengan lapangan sepak bola mini dan arcade basket, yang bisa memberikan pengalaman seru bagi konsumen yang gemar berolahraga.
 
"Selain itu, tersedia juga area bermain anak-anak yang dirancang khusus untuk kenyamanan keluarga saat berbelanja," katanya.
 
Di toko ini, menyediakan berbagai pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan yakni koleksi Skechers Hands Free Slips-Ins.

Sesuai dengan namanya, sepatu ini dirancang agar pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatu tanpa harus bungkuk dan menyentuh sepatu.
 
"Dengan sepatu berteknologi Slip-Ins, merupakan jawaban bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, style, dan inovasi dalam sebuah produk alas kaki," ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024