Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jatim meningkatkan konsolidasi dengan jajaran dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

Kakanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Lampri di Surabaya, Senin mengatakan peningkatan konsolidasi tersebut diselenggarakan di Ruang Reforma Agraria Kanwil BPN Prov Jawa Timur dengan agenda rapat konsolidasi kepada pejabat administrator di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur yang baru saja dilantik.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Kakanwil BPN Jatim ini diikuti oleh 25 pejabat administrator yang baru dilantik, para kepala bidang dan pejabat fungsional madya. 

Kakanwil BPN Jatim, Lampri pada kesempatan ini menyampaikan selamat kepada pejabat administrator yang baru saja dilantik.

"Diharapkan kepada pejabat yang baru saja bergabung di lingkungan Jatim segera menyesuaikan diri dengan ritme di Jatim," katanya.

Ia mengajak jajaran untuk lari, super lari, buat tim, bentuk super tim. Sehingga, tugas yang diemban dapat terselesaikan dengan baik.

Dirinya juga menyampaikan kepala kantor harus memiliki leadership yang baik, tidak usah menunggu perintah, inisiatif, inovatif dan sesuai dengan Jatim yang terkenal dengan gotong royong serta membuat lompatan yang jauh ke depan.

"Tidak terbatas hanya cakap dalam teknis dan yuridis saja tapi strategi pula," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024