PDI Perjuangan Kota Surabaya gaspol menyosialisasikan pasangan calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Risma-Gus Hans melalui berbagai kegiatan diantaranya program Sapa Warga.

Program Sapa Warga yang digelar di Krembangan Jaya Selatan, Kecamatan Krembangan dan dihadiri ratusan masyarakat itu, Armuji memaparkan berbagai capaian selama masa kepemimpinan Eri-Armuji dalam 3,5 tahun terakhir.

"Kami telah membangun Rumah Sakit Surabaya Timur untuk memastikan pemerataan akses layanan kesehatan, sehingga masyarakat cukup membawa KTP Surabaya untuk berobat," katanya dalam program Sapa Warga, Senin malam.

Ia mengatakan, rumah sakit ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan unggulan, yang diharapkan dapat mengurangi beban rumah sakit di pusat kota.

Armuji juga menjelaskan berbagai proyek infrastruktur lainnya, termasuk pembangunan sistem drainase yang lebih baik untuk mengatasi banjir, revitalisasi kawasan Kota Lama untuk menarik wisatawan, serta peningkatan layanan administrasi kependudukan di balai RW.

"Kami juga memberikan beasiswa Pemuda Tangguh bagi siswa SMA/SMK dan mahasiswa perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Surabaya," katanya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, menyatakan bahwa seluruh struktur partai telah bekerja keras sejak rekomendasi pasangan calon resmi turun, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Kami menggelar senam Sicita, blusukan, door to door, hingga Sapa Warga. Semua ini kami lakukan di sebanyak mungkin titik untuk memastikan kemenangan tebal Eri Cahyadi-Armuji dan Bu Risma-Gus Hans di Surabaya,” ujar Achmad Hidayat.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024