Perusahaan asuransi PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mengadakan aksi sosial berupa layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di Jakarta saat momentum Hari Pelanggan Nasional.

"Kesehatan masyarakat adalah prioritas kami. Selain menyediakan proteksi jiwa dan kesehatan, kami berupaya mengantisipasi risiko kesehatan melalui program seperti ini," ujar Chief Financial Officer Prudential Syariah Paul Setio Kartono dalam keterangan diterima di Surabaya, Kamis.

Dalam program ini, masyarakat dapat memanfaatkan berbagai pemeriksaan kesehatan, mulai dari cek gula darah, kolesterol, hingga asam urat. 

Bekerja sama dengan rumah sakit rekanan, kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi masalah kesehatan sejak dini dan mendorong masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Selain pemeriksaan kesehatan, masyarakat yang hadir juga dimanjakan dengan snack gratis dan berbagai permainan seru sembari menunggu antrian di layanan customer service

Tidak hanya itu, peserta juga diberi kesempatan untuk memberikan saran dan masukan kepada jajaran manajemen yang hadir secara khusus pada Hari Pelanggan ini.

"Kami senantiasa berpegang pada nilai Customer is Our Compass. Semua inovasi dan layanan kami berfokus pada kebutuhan peserta, dan melalui interaksi langsung ini, kami ingin mendengar langsung aspirasi mereka," ujar Paul.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024