Staf Ahli Wali Kota Surabaya  Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Tomi Ardiyanto menyambut baik investasi bidang kuliner ramen halal Haraku Ramen di Kota Surabaya.

"Kami mengapresiasi Ismaya Group yang telah menghadirkan Haraku Ramen di Surabaya dan nantinya Sidoarjo. Ini merupakan bukti komitmen untuk menghadirkan kuliner halal yang berkualitas bagi masyarakat Jawa Timur," ujar Tomi Ardiyanto di Surabaya, Selasa.

Ia mengatakan, mayoritas masyarakat Surabaya beragama Islam, sehingga kebutuhan akan kuliner halal menjadi sangat penting.

"Kuliner ini dengan konsep ramen halal sangat dibutuhkan di Surabaya," ucapnya di sela pembukaan gerai tersebut di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya.

Marketing Manager Haraku Ramen I Dewa Gede Ari mengatakan pihaknya menyajikan hidangan mie khas Jepang dengan kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau.

"Selain itu, tersedia juga aneka menu gorengan sebagai pendamping yang cocok dengan selera masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Ia menambahkan, bahan baku yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Kami optimis Haraku Ramen akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit warga Jawa Timur," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024