PT. Sariguna Primatirta, Tbk., melalui salah satu produknya yaitu SuperO2 mengajak konsumen untuk membangun gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga melalui acara "SuperO2 Super Poundfit" di Surabaya Town Square. 

"Melalui acara ini kami mengajak seluruh konsumen SuperO2 untuk menjalani kehidupan yang super dan energik, dengan rutin berolahraga minimal 150 menit setiap minggunya. Acara ini juga sekaligus sebagai puncak dari program SuperO2 Super Rewards, program apresiasi kami kepada konsumen setia yang berhadiah total ratusan juta rupiah," ujar Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Melisa Tanoko dalam keterangannya, Senin.

Pihaknya percaya bahwa setiap orang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat. Oleh karena itu, olahraga poundfit dipilih karena dapat dilakukan oleh semua kalangan tanpa batasan apapun. 

Gerakan poundfit yang menggabungkan latihan kardio, kekuatan, dan core menggunakan ripstix, telah menarik perhatian banyak orang berkat manfaatnya yang menyeluruh seperti meningkatkan kebugaran jantung, merangsang pembentukan otot, dan membantu mengurangi stres. 

“Selama program ini berlangsung, sudah terdapat puluhan ribu konsumen yang berpartisipasi. Kami berharap SuperO2 dapat senantiasa memberikan berbagai manfaat untuk konsumen setia kami. Selamat bagi pemenang yang telah meraih hadiah dari SuperO2 Super Rewards!” tutur Melisa Tanoko.
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024