Pengusaha ternama asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Hendy Setiono turut ambil bagian dalam film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years yang menandai 25 karir bermusik penyanyi Rossa.

"Rossa adalah salah satu penyanyi terbaik Indonesia yang telah menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Semangat dan dedikasi beliau patut menjadi contoh bagi generasi muda," ujar Hendy Setiono, di dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Kamis.

Lebih dari sekadar penyanyi berbakat, Rossa dikenal sebagai sosok ibu yang kuat dan selalu ada untuk anak-anaknya. Film tersebut akan mengupas sisi lain Rossa yang jarang diketahui publik, termasuk perjuangannya dalam menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga.

"Saya yakin film ini akan memberikan banyak pelajaran hidup bagi para penonton," ujar Hendy Setiono.

Ia berharap film All Access to Rossa 25 Shining Years dapat menginspirasi, khususnya bagi perempuan muda untuk terus mengejar mimpi dan tidak mudah menyerah dengan berbagai peran yang dilakukan.

Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years mengisahkan perjalanan karir Rossa selama 25 tahun di industri musik Indonesia. 

Film ini akan menampilkan berbagai momen spesial, mulai dari awal karir Rossa hingga pencapaiannya saat ini, juga akan menampilkan sisi lain Rossa yang jarang diketahui publik, termasuk perjuangannya dalam menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga. Film tersebut akan ditayangkan di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024