Perusahaan asuransi PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia dan Prudential Syariah) meluncurkan produk dengan konsep fairness atau adil, yang diberi nama PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah.

"Kami meluncurkan PRUWell Medical yang dapat menjadi solusi dan menjawab tantangan yang ada saat ini,” ujar Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Minggu.

Produk tersebut memberikan reward berupa keringanan premi hingga 20 persen saat perpanjangan polis di tahun berikutnya untuk masa pertanggungan yang akan datang. 

"Produk asuransi kesehatan syariah ini pun sesuai dengan salah satu prinsip asuransi syariah, di mana produk ini mengedepankan praktik berkeadilan pada transparansi biaya kontribusi yang disesuaikan berdasarkan riwayat klaim masing-masing peserta, atau dengan kata lain fairness untuk peserta," ujar Chief Financial Officer Prudential Syariah Paul Setio Kartono.

Produk-produk tersebut diharapkan tidak hanya dapat membantu mengelola proteksi diri dan keluarga Indonesia, tetapi juga dapat membawa value yang akan didapat oleh peserta, yakni terus berkontribusi untuk saling tolong menolong, terutama ketika terjadi klaim kesehatan.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024