Perusahaan ritel pakaian (UNIQLO) memfasilitasi pelaku usaha kecil menengah (UKM) lokal dengan menyediakan ruang khusus untuk menampilkan produk mereka.

Sustainability and Corporate PR Manager UNIQLO Indonesia Yulia Rachmawati dalam keterangannya di Sidoarjo, Rabu, mengatakan terdapat 6 UKM terpilih yang menampilkan produk lokal khas Sidoarjo dan produknya dipajang selama satu tahun ke depan.

"Produk yang ditampilkan tersebut seperti kerajinan rajut, produk daur ulang, kerajinan fesyen lukis, kerajinan mainan kayu anak, kerajinan jahit eco-friendly, dan kerajinan quilting. Program ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global," katanya.

Perusahaan ritel ini akan membuka kembali toko kedua di Sidoarjo yang berlokasi di Unimas District yang merupakan wujud komitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya dalam menikmati pakaian yang berkualitas dan nyaman lewat koleksi LifeWear terkini.

"Dengan total area luas sebesar 1856 meter persegi toko ini akan menjadi toko ke-73 di Indonesia, dan diharapkan kehadirannya dapat memudahkan masyarakat yang bertempat tinggal di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya untuk lebih mudah dalam menjangkau kebutuhan gaya hidupnya terhadap koleksi LifeWear," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024