Pengurus Kordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur mendoakan Indonesia tetap harmonis saat menggelar bersama anak yatim piatu untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Ketua PKC PMII Jatim Baijuri dalam keterangan diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan kegiatan tersebut bertema "Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi".

"Doa anak yatim itu diijabah sehingga kami memanjatkan doa bersama anak yatim piatu di panti asuhan ini. Kami mendoakan agar bangsa Indonesia tetap stabil dan tetap aman dalam keharmonisan, agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik ke depan," ujarnya

Ia juga berharap mendapat keberkahan dan pahala melalui acara berbagi dengan sesama.

"Acara santunan anak yatim ini merupakan acara keagamaan sekaligus sosial kemanusiaan. Sedikit harapan semoga acara yang kami gelar ini bisa memberikan manfaat untuk semua," katanya.

Sementara itu, Ketua III Bidang Keagamaan PKC PMII Jatim Farid Isnan Aziz mengatakan acara santunan anak yatim menjelang bulan suci Ramadhan ini untuk mendapatkan keberkahan.

"Kami menggelar acara PMII Jatim berbagi bersama anak yatim piatu semata ditujukan untuk mendapatkan keberkahan. Semoga melalui acara ini  keberkahan akan terus mengalir dan terus dirasakan, mengingat sudah menjelang bulan Ramadhan" ucapnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024