PT. Napindo Media Ashatama menargetkan sebanyak 15.000 pengunjung menghadiri pameran internasional industri peternakan bertajuk "Indo Livestock Expo & Forum" ke-16 di Surabaya pada 26-28 Juli 2023.

Assistant Project Director PT. Napindo Media Ashatama Lisa Rusli di Surabaya, Senin, mengatakan ajang ini akan dihadiri lebih dari 300 peserta dari 23 negara peserta dan tujuh paviliun yakni Indonesia, Thailand, China, Taiwan, Eropa, Korea Selatan, dan Australia.

"Pameran ini akan memamerkan teknologi dan inovasi terkini di dunia peternakan," ujarnya.

Dengan mengikuti pameran tiga hari ini, kata dia, pengunjung juga akan mendapatkan informasi dari pakar industri mengenai isu-isu terkini yang dapat mengembangkan bisnisnya. 

Indo Livestock akan diselenggarakan bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet, dan Indo Fisheries 2023 Expo & Forum.

"Pameran dan forum ini menjadi ajang bagi para pelaku industri untuk mengembangkan jaringan bisnis dengan mempertemukan segala kepentingan dari berbagai ragam," tuturnya.

Selain itu, peserta juga diajak melakukan promosi digital melalui fasilitas yang telah disediakan, hingga melakukan pertemuan bisnis secara langsung dalam acara tersebut. 

Dia menambahkan pihaknya akan menghadirkan dua program baru dalan rangka mendukung program pemerintah yaitu Forkompedia, interaksi opened stage talkshow dengan nama Agropedia, Aquaculturepedia, dan Livestockpedia, serta dilengkapi dengan area konsultasi dari asosiasi dan kementerian terkait. 

"Kami juga ada Sosialisasi SDTI (Penyuluhan Susu Daging Telur Ikan), giat percepatan gizi seimbang  berupa talk show dan bazar," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023