PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mulai memperluas jaringan pasar salah satunya dengan pembukaan The Rideshop - TVS Surabaya di kawasan Jalan Barata Jaya Surabaya setelah sukses di Bali.
 
"TVS kini hadir dengan lebih baik, dengan sesuatu yang lebih baru, dengan produk-produk yang lebih up to date dibandingkan sebelumnya, jadi dengan kedatangan TVS di Surabaya kami optimis bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur," kata Thangarajan selaku President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) di Surabaya, Sabtu.
 
Ia mengatakan, The Rideshop Surabaya didesain secara unik dan memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan kenyamanan konsumen ataupun calon konsumen.
 
Thangarajan mengatakan jajaran produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk pelanggan yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable.

Kemudian yang paling penting, kata dia, seluruh produk dan onderdil dibuat di pabrik di Indonesia, tepatnya di Karawang.
 
"Karena tingginya animo konsumen, kami akan gencar memperluas jaringan bukan hanya di pulau Jawa tapi juga ke Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi," tuturnya.
 
President Director The Rideshop Surabaya Jurgen Limbunan menjelaskan di dealer TVS Surabaya memiliki konsep 3S atau sales, spare part dan services.
 
"Dalam acara opening TVS Surabaya ini sekaligus serah terima unit kepada pembeli pertama di TVS Surabaya. Ini membuktikan produk TVS masih banyak dicari walaupun saat itu kami belum melakukan grand opening," ungkapnya.
 
Dengan kenyataan itu, pihaknya optimistis penjualan TVS di Surabaya akan terus meningkat.

Jurgen menargetkan penjualan The Rideshop Surabaya bisa sekitar 200-300 unit per bulan pada tahun pertama ini.
 
"Dan terus akan meningkat seiring penambahan diler baru dan lini produk," ujarnya.
 
Saat ini, TVS Motor memiliki beberapa lini produk kendaraan roda dua dan tiga untuk komersial. Mulai dari motor matic TVS Callisto dengan mesin 110 cc yang menawarkan tampilan retro looks dilengkapi dengan sembilan pilihan warna.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023