Perusahaan di bidang informasi konstruksi, BCI Central Indonesia mengumpulkan pelaku desain dan konstruksi Jawa Timur dalam kegiatan boutique exhibition tahunan bertajuk "BCI Equinox" di Surabaya, Jumat.

"Kegiatan ini sebagai upaya BCI Central dalam mendekatkan diri dengan para pemain di industri konstruksi Jawa Timur secara umum, dan Surabaya secara khusus," kata GM PT BCI Central Indonesia, Pietter Sanjaya.

Pietter mengatakan melalui acara boutique exhibition tahunan sudah dilakukan sejak tahun 2017, di mana ketika itu Surabaya sudah menjadi lokasi penyelenggaraan yang melibatkan ratusan undangan profesional.

"BCI Equinox merupakan boutique exhibition yang dikemas secara eksklusif dan terbatas bagi para undangan dari kalangan arsitek, profesional desain, konsultan konstruksi, kontraktor hingga pengembang dan diselenggarakan di Asia, Australia dan Selandia Baru," katanya.

"BCI Central melalui BCI Equinox mengundang para pelaku dunia desain dan konstruksi di negara-negara terkait untuk saling membangun networking dan komunikasi yang santai dan kasual, sambil menyaksikan pameran produk, serta terlibat dalam presentasi profesional dan teknologi yang digelar sepanjang acara," ujarnya.

Setelah enam tahun berselang, lanjut Pietter, BCI Equinox kembali ke Surabaya setelah selama bertahun-tahun hanya dilakukan di Jakarta.

Selain menghubungkan para pelaku usaha konstruksi dan profesional di bidang yang sama, boutique exhibition kali ini menampilkan pameran produk dan teknologi konstruksi terkini dari 18 vendor dan exhibitor, serta asosiasi-asosiasi industri konstruksi besar yang menjadi partner BCI Central selama ini, yakni Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jatim, Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Jatim, dan Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI) Jatim.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023