Aplikasi program reward GetPlus Indonesia mendukung lokal partner dengan melakukan ekspansi pangsa pasar di Kota Surabaya untuk mempermudah masyarakat dalam berbelanja dan mendapat manfaat dari tiap transaksinya.

Chief Operating Officer GetPlus Andrian Hoon dalam konferensi pers yang digelar di Surabaya, Kamis, mengatakan hadirnya GetPlus di Surabaya adalah salah satu langkah dari pihaknya untuk menjadi program loyalty berbagai brand di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia itu pembeli yang cerdas, terbukti dari pengguna GetPlus di Jabodetabek. Mereka mengapresiasi GetPlus reward poin, yaitu dimana masyarakat dapat menikmati benefit reward dari tiap aktivitas berbelanja secara luring maupun daring dengan cara struknya difoto atau screenshot," kata dia.

Sebagai langkah awal, lanjutnya, GetPlus bekerjasama dengan Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall Surabaya.

"Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan masyarakatnya pintar dalam hal berbelanja, alasan tersebut yang menjadi dasar dibukanya GetPlus di Surabaya dan masyarakat bisa beli di semua merchant dari kedua mall tersebut," ucapnya.

Saat ini, GetPlus fokus memperbanyak kategori partner brand yang dibutuhkan pengguna agar lebih mudah mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan reward.

"Poinnya bisa ditukar menjadi AirAsia atau Singapore Miles atau dalam bentuk e-wallet seperti DANA, " tuturnya.

GetPlus, kata dia, optimistis dapat menggandeng 50 partner lokal di Surabaya dan mendapatkan 100 ribu member baru dalam waktu satu tahun ke depan.

"Kami juga akan terus berupaya menambah partner yang terdaftar di kategori jasa, bank digital, fintech, asuransi dan lainnya," imbuhnya.

Salah seorang pengguna GetPlus dari Surabaya Rosiana Alim merasakan untungnya selama dia berbelanja di partner aplikasi tersebut.

"Habitnya orang Surabaya, rata-rata menyimpan struk belanja, nah dengan adanya GetPlus itu cukup menguntungkan, dengan minimal 30 ribu sudah bisa ditukar GetPlus, apalagi e-Shopnya itu yang paling saya suka," kata Rosi.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran (Apkrindo) Jawa Timur Tjahyono Haryono mengatakan pengusaha kafe dan restoran di Surabaya sangat beragam, dengan adanya sistem reward GetPlus hal tersebut bisa menjadi nilai lebih dari pelanggan.

"Kami sangat terbuka dengan berbagai kesempatan yang mampu menumbuhkan geliat perekonomian masyarakat Surabaya," ujarnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022