Perusahaan penyedia kebutuhan penanganan dokumen secara profesional Reycom Document Solusi (RDS) Record Management membuka kantor baru cabang Surabaya yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pembukaan kantor yang beralamat di Jalan Lingkar Timur No.KM 5.5 blok H-17 Sidoarjo tersebut dihadiri secara langsung maupun virtual oleh manajemen RDS Group dan perwakilan manajemen dari TOPPAN FORMS. 

Direktur Utama RDS Group Randy Chandra dalam siaran pers yang di terima di Surabaya, Kamis, mengatakan RDS Record Management sudah ada sejak 2011 di Cikarang, Bekasi, dengan melihat besarnya potensi di area Surabaya dan sekitarnya , atas dasar itu RDS membuka layanan RDS Record Management di sekitaran Kota Pahlawan.

"Kehadiran RDS Record Management Surabaya ini adalah salah satu bentuk pertumbuhan bisnis RDS Group dan peningkatan layanan kepada klien dan mitra yang memiliki area bisnis Surabaya dan sekitarnya, termasuk menjangkau area Indonesia Timur," katanya.

RDS Record Management Surabaya, lanjutnya, diresmikan satu hari setelah Hari Pahlawan, oleh karena itu pihaknya mengajak seluruh karyawan RDS untuk memiliki semangat seperti pahlawan yang bisa diterapkan ketika melakukan perjuangan dalam memajukan bisnis.

"Pantang menyerah akan keadaan yang dihadapi, dan selalu siap untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasional RDS Group Temmy Purnama menjelaskan, fasilitas, fungsionalitas dan proses operasional RDS Record Management ini akan sama seperti warehouse awal yang sudah ada di Cikarang.

"Pelanggan dan mitra bisnis di Surabaya dan sekitarnya dapat melakukan penyimpanan dokumen dan arsip di RDS Record Management, yang dilengkapi dengan rak berteknologi lisensi dari Jerman dan menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identifier)," ucapnya.

Teknologi RFID ini, menurut dia, untuk meningkatkan kemampuan pelacakan dari kotak yang disimpan di lokasi tersebut dengan jumlah kurang lebih 45 ribu. (*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022