Kiai Muda Jawa Timur menggelar doa bersama untuk negeri, dzikir dan gema sholawat di Desa Banjarsari, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk sekaligus mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden melalui Pemilihan Umum 2024.

Sekitar 3 ribu orang hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk Habib Muhammad Al Djufri, Kiai Ahmad Maulana, Budi Hardjono dan Agus Syah Mubarok dan sejumlah pimpinan pondok pesantren di wilayah Jatim. 

Korwil Kiai Muda Nganjuk Habiburokhman mengungkapkan Ganjar merupakan pemimpin yang humanis, bisa merangkul semua kalangan, berprestasi dan dekat dengan ulama, kiai dan kalangan pesantren. 

"Ganjar adalah pemimpin yang turun ke masyarakat bawah sehingga bisa mengetahui dan bisa menyelesaikan berbagai permasalahan. Semoga sukses dan sentiasa mendapat pertolongan Allah SWT," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu. 
 
Koordinator Kiai Muda Jatim, Kiai Ali Baidlowi MZ berharap rakyat Indonesia diberikan kesehatan, kesuksesan, dan Ganjar dapat terwujud menjadi Presiden melalui Pemilu 2024. 

"Pak Ganjar luar biasa, berani terjun langsung, dan tidak neko-neko. Mohon doa dan dukungannya untuk Pak Ganjar," ucapnya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022