Merek susu formula, Enfagrow A+ mengajak orang tua untuk mengoptimalkan kecerdasan akademis dan emosional melalui serangkaian kegiatan yang digelar di Surabaya.

"Kami menyadari bahwa para ibu membutuhkan sebuah panduan baru untuk menjawab tantangan ini," kata Category Manager Nutrition Reckitt Indonesia, dr. Lazuardi Putra dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa.

Lazuardi mengatakan, pihaknya mengerti bahwa stimulasi, nutrisi, dan lingkungan merupakan faktor yang berpengaruh pada tumbuh kembang anak, terutama Kecerdasan akademis dan emosionalnya.

"Oleh karena itu kami berinisiatif menghadirkan acara A+ Masterclass yang diadakan di Surabaya 30 Oktober 2022," ujarnya.

Berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh para Ibu di acara tersebut yakni A+ Mom Summit (sesi bincang-bincang dengan neuro expert); A+ Mom Checklist (tes untuk mengevaluasi Kecerdasan Akademis & Kecerdasan Emosional anak); dan A+ Kid Brain Stimulation (aktivitas untuk menstimulasi otak oleh tim dari Kidzania).

"Melalui acara ini para Ibu juga diajak untuk terus memberikan pengembangan kecerdasan akademis dan emosional yang seimbang di mana pun dan kapan pun," ujarnya.

Selain keseimbangan Kecerdasan akademis dan emosional, pihaknya juga mendukung pemberian nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak melalui kandungan MFGM Pro dan DHA yang lebih tinggi.

MFGM (Milk Fat Globule Membrane) adalah lapisan alami lemak susu yang kaya nutrisi, yang seringkali hilang dalam proses pembuatan susu bubuk formula.

Dibutuhkan lebih dari 500 kilogram susu hanya untuk mendapatkan 1 kilogram MFGM, yang mengandung beragam jenis lemak esensial dan protein untuk mendukung perkembangan kognitif dan emosional si kecil. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022