Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung yang memanfaatkannya dalam rangka libur Lebaran 2022.

Head of Social, Branding, and Communication JAQS Fira Basuki dalam keterangan tertulis diterima di Surabaya, Sabtu, pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dari dalam maupun luar Ibu Kota.

Sebagai suatu lembaga konservasi, kata dia, JAQS tetap melaksanakan tugas menjaga satwa-satwa secara maksimal dan selalu mendukung kebijakan pemerintah.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilakukan ketat, termasuk vaksin booster bagi seluruh karyawan.

"Kami menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk masuk. Kepada pengunjung juga diterapkan," ujarnya.

JAQS, lanjut dia, juga sudah mengantongi sertifikat lulus CHSE, yaitu cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environment (ramah lingkungan).

Sementara itu, terdapat lima yang bisa pengunjung manfaatkan di JAQS, yakni "Marrakesh Tunnel" atau foto kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri dan bernuansa bazar seolah di Maroko.

Kemudian, "Underwater Bedug" yaitu bedug bawah air yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Berikutnya, "Human Wrecking Ball STRIKE" atau Berayun di atas "Wrecking Ball". Lalu, "Face Painting" yaitu anak berekspresi dengan lukisan wajah.

"Ada juga aksi atau pertunjukan 'putri duyung' secara langsung. Dan, tentunya masih banyak aktivitas seru lain yang bisa dinikmati tanpa batas waktu," katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022