PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) Surabaya menampilkan beberapa produk pelayanan fasilitas publik pendukung kawasan industri pada Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021.

"Fasilitas publik kami bisa dipergunakan untuk masyarakat umum," ujar Kepala Unit Bisnis Jasa Penunjang PT SIER, Della Putri, kepada wartawan di Surabaya, Sabtu pagi.

Pada pameran gelaran Pemprov Jatim 18-20 November 2021 tersebut, di stan PT SIER ditampilkan layanan Klinik SIER beserta fasilitas olahraga "SIER Sport Center".

Selama dua hari pameran, pengunjung banyak yang bertanya terkait diizinkannya fasilitas perusahaan yang bisa digunakan masyarakat, termasuk tarif sewa.

"Kami memiliki lapangan sepak bola dengan rumput terawat baik, lapangan bulu tangkis dengan karpet standar kompetisi, futsal dengan rumput sintetis, tenis lapangan dan juga tenis meja. Kami juga segera memiliki lapangan bola basket 3 on 3 standar FIBA di awal tahun depan," ucapnya.

"Persebaya saja juga beberapa kali berlatih di lapangan sepak bola PT SIER," tambah Della.

Sementara itu, selama pameran juga terdapat promosi layanan cek kesehatan sederhana secara gratis darim tim klinik SIER.

Klinik, kata dia, yang berlokasi di Kompleks Wisma SIER di Rungkut Surabaya selama ini juga intens melakukan penanganan COVID-19 dengan melayani vaksin gotong royong (VGR) jenis Sinopharm. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021