Jakarta, (Antara)  –  PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC Group mengirimkan bantuan logistik untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Bantuan dikirim dengan Kapal KM Camara Nusantara 3, dari Dermaga 106, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

"Dengan semangat kemanusiaan untuk membantu meringankan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan beberapa wilayah lain di Sulawesi Tengah, kami mengirimkan bantuan logistik yang dapat dimanfaatkan warga di lokasi bencana," kata Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya.

Bantuan yang dikirim antara lain barang siap pakai seperti makanan, pakaian, popok, kebutuhan lainnya maupun dana, dengan nilai total satu milyar rupiah. Bantuan ini merupakan gabungan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan kepedulian karyawan IPC Group.

Adapun penyaluran bantuan gempa dan tsunami ini terkumpul melalui kontribusi Kantor Pusat IPC, Mejelis Amil Zakat Infaq Sodaqoh (MAZISKA) IPC, IPC Cabang Panjang, PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT Energi Pelabuhan Indonesia, PT Electronic Data Interchange Indonesia, PT IPC Terminal Petikemas, PT Jasa Armada Indonesia Tbk., TPK Koja, PT Pengembang Pelabuhan Indonesia, PT Pelabuhan Indonesia Investama, PT Jakarta International Container Terminal, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk., dan PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia.  

"Kami berharap bantuan ini akan meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala yang terkena dampak bencana alam." jelas Elvyn.(*)

Pewarta: Hanni Sofia

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018