Mojokerto (Antaranews Jatim) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Mojokerto terus memperluas jumlah kerja sama "Co-marketing" dengan menggandeng toko telepon genggam KSC Cellular dan penyelenggara haji-umroh Persada Indonesia.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto, Suwandoko, Jumat mengatakan, pihaknya ingin memberikan manfaat lebih bagi peserta dengan menjalin kerja sama dengan berbagai mitra.

"Manfaat lebih ini dapat berupa potongan harga, pemberian voucher, atau penawaran lainnya dimana sejak Januari hingga Maret 2018, BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto telah bekerja sama dengan Nakamura, Trend Chicken, Nasi Goreng Top, Game Fantasia, RFM, KSC, dan Persada Indonesia," katanya di Mojokerto.

Ia mengemukakan, diproyeksikan lebih banyak mitra yang akan bekerja sama untuk memberikan manfaat layanan tambahan bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Promosi bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan berlaku tidak hanya bagi Peserta yang terdaftar di Mojokerto tetapi berlaku secara nasional. Peserta juga dapat memanfaatkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan promo di wilayah lain hanya dengan menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Menurutnya, peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan potongan harga saat berbelanja telepon genggam dan aksesoris di KSC Cellular serta potongan harga saat pendaftaran haji dan umrah di Persada Indonesia.
Kerja sama Co-marketing BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Mojokerto (Ist)n
"Potongan harga sebesar Rp50 ribu diberikan untuk pembelian telepon genggam dan Rp25 ribu untuk pembelian aksesoris. Potongan harga bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan pada saat melakukan transaksi," kata Kepala Toko KSC Cellular Jalan Teratai Mangelo, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Nanang Andriyanto.

Dalam kerja sama itu, potongan harga juga diberikan bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mendaftar haji atau umrah di Persada Indonesia.

"Kami memberikan potongan harga sebesar Rp500 ribu bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin mendaftar paket haji atau umrah dapat datang langsung ke kantor Persada Indonesia Cabang Mojokerto Jalan Suromulang Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto," kata Koordinator Persada Indonesia Cabang Mojokerto, Jusie Akuk.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018