Konferensi pers pertama bersama kucing diadakan di Kolombia

Konferensi pers pertama bersama kucing diadakan di Kolombia

Konferensi pers pertama bersama kucing diadakan di Kolombia

Saat meluncurkan Casa de Adopcin de Amores Imposibles [House of Adoption of Impossible Loves] pertama di Kolombia, sebagai bagian dari kampanye Adopt Your Allergies (Adopsi Alergi Anda), Sanofi Consumer HealthCare mengadakan konferensi pers pertama bersama kucing di Kolombia. Para jurnalis dan pembuat konten mendapat kesempatan bertemu kucing-kucing tersebut dan mempelajari inisiatif tersebut untuk meningkatkan jumlah adopsi kucing di negara Amerika Latin ini. 

Bogota, Kolombia, (ANTARA/PRNewswire)- Sesuai tujuannya untuk mendukung adopsi yang bertanggung jawab, Sanofi Consumer HealthCare mengadakan konferensi pers pertama bersama pembawa acara berbulu dan paling lembut di dunia: kucing. Sanofi Consumer HealthCare meluncurkan inisiatif "Adopt Your Allergies" untuk mendorong adopsi kucing steril agar penderita alergi dapat mewujudkan impian memelihara kucing. Para peserta acara bertemu sekitar 30 ekor kucing.

Di ibukota Kolombia, Sanofi Consumer HealthCare dan Adopta No Compres [Adopt, Don't Buy] Foundation meluncurkan "House of Adoption of Impossible Loves" baru. Ruang ini terbuka untuk umum, terutama bagi mereka yang ingin mewujudkan impian mengadopsi kucing. Mereka memiliki kesempatan bertemu calon anggota keluarganya. Seusai acara, jumlah permintaan adopsi mencapai lebih dari 300.

Kampanye ini berdasarkan konsep kemampuan perawatan diri dan merupakan perpaduan antara komitmen sosial Sanofi Consumer HealthCare dengan dampak positif atas kehidupan manusia dan hewan peliharaan mereka. Kampanye ini didukung oleh sederetan temuan ilmiah yang penting: manusia alergi terhadap protein Fel d1. Protein ini diproduksi di kelenjar sebasea dan kulit kucing, kemudian tersebar ke sel kulit mati dan bulunya saat perawatan. Bila kucing disteril, terbukti bahwa produksi alergen ini berkurang hingga 90%.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024