Billy Syahputra akan kurban dua sapi untuk almarhum Olga

id Billy Syahputra,Olga Syahputra,Billy kurban sapi untuk olga syahputra

Billy Syahputra akan kurban dua sapi untuk almarhum Olga

Terima Piala Olga, Billy Syahputra Tahan Tangis (Antara)

Jakarta (ANTARA) - Presenter Billy Syahputra akan berkurban dua ekor sapi dan diatasnamakan almarhum kakaknya, Olga Syahputra pada Idul Adha 2019/1440 H esok.

"Tahun ini insyaallah kalau ada rejeki berkurban dua ekor sapi. Kemarin sempat ditanya sapi mau ditaruh di mana, apakah di musala almarhum (Olga Syahputra), Bang Billy jawab terserah lu lah ke mana yang penting berkurban," kata Billy di Jakarta, Sabtu.

Selain diatasnamakan Olga, Billy juga mengatakan bahwa kurbannya akan diberikan atas nama kedua orang tua serta kakak dan adiknya.

"Setahu Bang Billy, sapi itu untuk tujuh orang. Jadi kebagian semua," kata pria kelahiran 16 Januari itu.

Tahun ini, Idul Adha bermakna pencarian rahmat Tuhan.

"Ya balik lagi kita mencari rida Allah, mencari pahala dan balik lagi dengan keluarga berkurban untuk kebhagian almarhum, karena akan mencantumkan almarhum," ujarnya.

Billy mengatakan Idul Adha tahun ini akan dilewatkannya sama seperti Idul Adha di tahun-tahun sebelumnya yakni dengan menikmati menu khas lebaran haji sang ibunda.

"Paling makan lontong sama makan rendang Mama, terus almarhum kan suka minta kerupuk warna merah dan itu selalu Bang Billy minta juga lontong dan kerupuk warna merah maksudnya kerupuk Padang gitu," kata Billy.
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar