Kereta api luxury "sleeper train" buatan anak bangsa

id Kereta Api Kelas Luxury,Kereta Api Buatan INKA,Luxury Generasi Pertama dan Kedua

Kereta api luxury

Interior dalam kereta api kelas Luxury generasi pertama buatan PT. INKA (Persero) (Antara Jatim/Naufal Ammar I)

Surabaya (ANTARA) - Tak dapat dipungkiri, kebutuhan kereta api sebagai moda transportasi massal di era saat ini sangatlah penting. Hal itu berbanding lurus dengan pesatnya pertumbuhan perekonomian di kota-kota besar dan kota-kota penyangganya di Indonesia.

Sebagai perusahaan manufaktur sarana kereta api satu-satunya di Indonesia, bahkan di ASEAN, PT INKA (Persero) siap menjawab tantangan kebutuhan angkutan tersebut.

Seperti halnya kereta api Luxury generasi pertama dan kedua. Layanan eksklusif serupa kelas bisnis di pesawat dapat dinikmati pengguna jasa kereta sleeper selama perjalanannya. Mulai dari kursi yang dapat direbahkan 170 derajat secara elektrik, sandaran kaki elektrik, private entertainment berupa TV 12 inchi dengan headset, USB charging power source, foldable food tray, tempat sampah, kaca, cup holder, kompartemen untuk menyimpan alas kaki, dan coat hanger yang semuanya tersedia privat per penumpang per kursi.

Permintaan kereta dengan kelas Luxury dari generasi pertama hingga kedua ini merupakan jawaban dari INKA yang dapat dipercaya untuk mengerjakan beberapa proyek besar, berskala global dalam industri perkeretaapian, prestasi yang membanggakan dan layak dikembangkan.
 
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar