Aplikasi MyBeb tawarkan solusi dibatasinya WhatsApp

id MyBeb, aplikasi karya anak bangsa, aplikasi sosial media, antara

Aplikasi MyBeb tawarkan solusi dibatasinya WhatsApp

Seorang pengguna menunjukkan aplikasi MyBeb (Ist)

Pengguna juga dapat membaca berita nasional dan internasional dalam satu aplikasi MyBeb. Selain itu juga menghadirkan fitur payment atau pembayaran yang dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, PDAM, asuransi, hingga pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money
Surabaya (ANTARA) - Aplikasi karya anak bangsa MyBeb menawarkan solusi dengan adanya gangguan jaringan pada aplikasi media sosial di antaranya WhatsApp, Instagram dan Facebook sejak Rabu 22 Mei 2019 di seluruh Indonesia. 

Executive Vice President MyBeb, Akhmad Mirza Syahrial di Surabaya, Jumat mengatakan aplikasi sosial media bernama MyBeb dari PT Integra Data Solusi menghadirkan inovasi terbaru sebagai solusi permasalahan yang terjadi untuk masyarakat Indonesia.

"Pembatasan untuk menghindari penyebaran hoaks dan konten provokatif lainnya di kalangan masyarakat," katanya.

MyBeb, kata dia, adalah aplikasi yang memberikan pengalaman yang lebih menguntungkan, dengan ide yang diusung yaitu dengan mengawinkan konsep yang diusung WhatsApp, Instagram dan Facebook, dan menjadi aplikasi memudahkan penggunanya melakukan aktivitas sosial media seperti chat, update status, like, comment, serta share. 

"Pengguna juga dapat membaca berita nasional dan internasional dalam satu aplikasi MyBeb. Selain itu juga menghadirkan fitur payment atau pembayaran yang dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, PDAM, asuransi, hingga pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money," katanya.

Keuntungan lain, yang akan didapat dari pengguna MyBeb adalah poin yang disebut Cinta dari aktivitas sosial media maupun payment dari aplikasi ini, yang dapat ditukar dengan beragam voucher mulai dari voucher makan, belanja, jalan-jalan bahkan tiket umrah secara gratis hanya dengan modal poin Cinta.

"Menariknya, poin Cinta juga bisa ditransfer ke rekening sebagai uang elektronik (e-money). Semua fitur dan keuntungan tersebut dapat didapatkan hanya dalam satu aplikasi MyBeb," tuturnya.

Ia berharapkan MyBeb bisa menjadi pilihan sosial media dan menjadi aplikasi menguntungkan bagi penggunanya tanpa gangguan jaringan. 

"Inilah wujud dedikasi kami untuk menghadirkan aplikasi inovatif dan bertekad menjadi aplikasi sosial media terbaik Indonesia," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar