"MyBeb" targetkan 1 juta pengunduh

id MyBeb, Aplikasi anak bangsa, aplikasi karya anak bangsa

Peluncuran aplikasi MyBeb di Surabaya (IST)

Aplikasi ini sudah berdasarkan kajian bahkan diilhami dari penelitian We Are Social, dan sela,a omo banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktu 3 jam 23 menit, namun penggunanya tidak mendapatkan imbalan dari aplikasi yang digunakannya
Surabaya (ANTARA) - Aplikasi media sosial buatan anak bangsa kembali mencoba peruntungan di dunia maya, yakni MyBeb dengan menawarkan kelebihan Financial Technology (Fintech), dan menargetkan 1 juta pengunduh hingga akhir Desember 2019.

CEO PT Integra Data Solusi Ibnu Sunanto di Surabaya, Senin mengatakan, aplikasi ini dibuat sesuai dengan penelitian yang dilakukan We Are Social (perusahaan media asal Inggris yang bekerja sama dengan Hootsuite) yang menyebutkan bahwa rata-rata orang Indonesia menghabiskan tiga jam 23 menit sehari untuk mengakses media sosial.

"Aplikasi ini sudah berdasarkan kajian bahkan diilhami dari penelitian We Are Social, dan sela,a omo banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktu 3 jam 23 menit, namun penggunanya tidak mendapatkan imbalan dari aplikasi yang digunakannya," katanya.

Oleh karena itu, MyBeb akan memberikan imbalan berupa cinta bagi penggunanya, dan bisa digunakan untuk pembelian di 50 ribu merchant yang sudah bekerja sama, maupun ditukarkan berbagai voucher belanja hingga paket liburan ke luar negeri.

"MyBeb adalah Platform Media Sosial dengan berbagai kecanggihan fitur seperti Pencarian Teman berbasis lokasi, Personal & Group Chat, Posting Status/Gambar," katanya.

Mybeb, kata dia, merupakan aplikasi sosial media yang menggabungkan kemampuan dari aplikasi sosial media yang ada, ditambah keunggulan – keunggulan sosial media yang ada, kemudian digabung dengan kemampuan dari layanan FinTech.

"Jadi semua kemampuan sosial media sekarang ini, misalnya aplikasi chating, kemudian timeline, kemudian pertemanan, semuanya ada di dalam MyBeb," kata Ibnu. (*)

 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar