Lawan Persebaya, Pelatih Persinga Ngawi Instruksikan Bermain Lepas

id persinga ngawi,persebaya,piala indonesia,surabaya

Lawan Persebaya, Pelatih Persinga Ngawi Instruksikan Bermain Lepas

Asisten pelatih Persinga Ngawi Sigit Wicaksono saat memberikan keterangan pers di Surabaya, Jumat (15/2). (Foto Fiqih Arfani)

Tak ada beban pada pertandingan besok sehingga semua akan bermain lepas
Surabaya (Antaranews Jatim) - Asisten pelatih Persinga Ngawi Sigit Wicaksono menginstruksikan pemainnya bermain lepas saat melawan Persebaya pada babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu, 16 Februari 2019.

"Tak ada beban pada pertandingan besok sehingga semua akan bermain lepas," ujarnya kepada wartawan di sela konferensi pers di Surabaya, Jumat.

Meski akan disaksikan puluhan ribu Bonek Mania di stadion, namun timnya tak akan gentar, terlebih tak ada target khusus yang dibebankan kepada semua pemain.

Persinga, kata dia, juga tak memiliki persiapan khusus menghadapi pertandingan melawan "Bajul Ijo", bahkan menyambutnya dengan antusias.

"Dulu kami pernah bermain di sini saat sama-sama di Liga 2, tapi kami kalah 0-4. Sekarang meski beda kasta, tapi tetap semangat dan siap memberi permainan menarik," ucapnya.

Ke Surabaya, timnya membawa 21 pemain dan tak memiliki persoalan kebugaran, bahkan menjelang pertandingan telah datang satu amunisi baru di posisi sayap, yakni Kefi.

"Kami sangat siap untuk besok dan kehadiran Bonek justru memotivasi pemain semakin bersemangat," katanya.

Pertandingan Persebaya melawan Persinga digelar setelah mengalami empat kali penundaan jadwal dengan alasan tidak mendapat izin bertanding dari pihak keamanan, lalu melalui kesepakatan akhirnya diselenggarakan "single match" atau yang menang otomatis lolos.

Pemenang pada pertandingan tersebut sudah ditunggu Persidago Gorontalo di babak 16 besar. (*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar